Wednesday, January 24, 2007

Klapertaart


Description:
Ini resep dari Wilton ... yang mempopulerkan m'Rurry Admin NCC ....kemaren aku buat dalam rangka nyogok temen2 supaya ngga minta traktiran hehehe ..
Klapertaartnya ngga terlalu manis ... jadi bisa dinikmati sama yang ngga doyan manis2 banget ... trus kelapa mudanya aku tambah jadi 4 butir...kalo cuman pake 2 butir kok kayaknya sporadis banget ....
Kismis ngga pake karena ketinggalan di kantor ...kok bisa ? Iya karena itu kismis dipake buat cemilan di kantor hihihihi .....pas lagi ngga ada stok dirumah
Foto diambil sesaat setelah aku pakein plastic wrap ..hihihih ...
Mbak Nining ...aku nge-link resep-nya yaaa ...hihihihih

Ingredients:
sama ama di sini

Directions:
sama ama di sini

39 comments:

  1. susah nya cari kelapa muda di sini hiks..hiks...

    ReplyDelete
  2. kali ini kok gak ada photonya ya...

    ReplyDelete
  3. saya suka resepnya yang klapertaartnya bisa dipotong, gak terlalu jemek..., serasa makan bubur soale..
    gag tau yang ini bisa dipotong atau lembut ya say ? .

    ReplyDelete
  4. ntu atasnya pake apa neng? kenari atao almond?

    ReplyDelete
  5. aku mau resepnya dung mbak... yang bisa dipotong... yang kemarin itu rada jemek walaupun akhirnya bisa dipotong setelah masuk kulkas

    ReplyDelete
  6. iyah mbak ... kemaren ceritanya aku beli kelapa muda ..trus abangnya baru belajar jualan kelapa ..jadi dia ngga bisa emmperkirakan dengan tepat ukuran kedewasaan si kelapa ...akhirnya kemaren ..untuk bisa memenuhi kuota 4 yang mau aku pake ...dia belah sampe 8 kelapa ..yang 4 gagal ;))

    ReplyDelete
  7. aku bikin kemaren bisa mbak ... agak lembek si tapi bisa dipotong ....yang model bubur banget jg aku kurang suka ....

    ReplyDelete
  8. pake resep wilton kan ? kok aku bisa dipotong ya .....hiks ....hihihih ....coba jangan2 beda resepnya ...;))

    ReplyDelete
  9. Ho oh pake resep wilton. Kayaknya kurang lama waktu manggangnya... sesudah masuk kulkas, baru deh bisa dipotong

    ReplyDelete
  10. iya kali ya ...aku manggangnya tak tinggal ngelonin Nesya ... jadi nya emang sampe coklat atasnya ...

    ReplyDelete
  11. waduhhhh bentuknya menarik sekali yaaaa :))

    Mau ah nyoba :.....

    ReplyDelete
  12. iyah ..gampil kok ... tinggal diaduk2 ajah ....

    ReplyDelete
  13. .aku ada resep lain lagi, yang biasa dipake buat jualan dulu lagi disono.... ntar deh aku posting, tapi nyari kelapa dulu deh...

    ReplyDelete
  14. nyam...nyam.....
    kok nggak nyogok aku sih.......
    mau dong kalo sogokannya yummi gini mah........:D

    ReplyDelete
  15. mau Mbak .... kalo dah ketemu di share yah ...nuhun ...

    ReplyDelete
  16. kejauhan ...;))
    ===========
    *nangis sesenggukan di pojokan*

    ReplyDelete
  17. Yana aku juga selalu buat kelapa taart, setelah kelar musti semalam dulu di koelkast baru keesokan bisa dimakan. Karena kalau langsung dimakan terlalu lembek.

    ReplyDelete
  18. iya sip.....sambil nyari korban dulu ah siapa yang mau makan...aku kan lagi diet....hiks.

    ReplyDelete
  19. iyah ...dan emang lebih enak kalo dingin ya Tante Dian .. jadi pengin bikin lagi ni ...

    ReplyDelete
  20. sipp ...di rumah udah ada 2 kan ..:)

    ReplyDelete
  21. ya baru kelihatan hari ini, kok belum pernah lihat ya?

    ReplyDelete
  22. serius nih mba maksudnya jenih makanannya kayaknya belum pernah lihat...

    ReplyDelete
  23. oohh ini makanan dari Manado ...buat dessert gitu ..enak deh ...

    ReplyDelete
  24. ini dia, kalau tuan2 neh kue2 kurang demen... kalau masakan iya apa aja diembat..makanya sekarang aku jarang bikin2 kue...kayakna mereka masih mblenger 13 tahun bau kue.....

    ReplyDelete
  25. mbak, custard powder itu yang bagus merknya apa ya mbak?
    terima kasih...

    ReplyDelete
  26. aku biasa pake yang kalengnya biru... lupa namanya cm ada tulisannya CUSTARD POWDER gitu.. biasanya di tbk ngga dijual banyak merk ..yang ini yang paling banyak ditemukan ..
    mudah2an membantu ya mbak

    ReplyDelete
  27. Bu, permisi bu.. boleh aku minta resepnya..:) ya Bu.. trimakasih banyak :)

    ReplyDelete