Thursday, June 15, 2006

ROTI

Rating:★★★★★
Category:Books
Genre: Cooking, Food & Wine
Author:Manfred Lange & Bogasari Team
Buku yang disarankan buat yang mau belajar bikin roti .... disini ngga cuman dibahas cara membuat roti tetapi juga detail bahan-bahan yang digunakan terus faktor-faktor yang mempengaruhi keberhasilan membuat roti ...
Memuat resep roti khas dari berbagai negara.....juga roti-roti standar ....
Resepnya disajikan dengan teknik step-by-step ada fotonya jadi kebayang gitu cara bikinnya .....dan sudah aku buktikan juga ...

Ngga rugi sama sekali deh punya buku ini .....

22 comments:

  1. Yan, aku cari 2 buku itu di Gramedia pekanbaru gak ada... bisa tolong cariin di jakarta ngga? hehehehe

    ReplyDelete
  2. hehehe ....emang ...ini setau aku hanya dijual di Bogasari Baking Center .... kalo amu nitip boleh nanti aku beliin trus tak kirim deh ....ada 2 ada yang pastrynya juga ...mau yang mana ?

    ReplyDelete
  3. aku juga punya dua2nya isinya memang Te o pe be ge te :))

    ReplyDelete
  4. mau mau mau... dua2 deh... yang roti & yang pastry... makasih yaaa... :D

    ReplyDelete
  5. yo wis ...besok tak beliin .... alamatnya non .... dijapri yaa......

    ReplyDelete
  6. Tante Yanna,
    ini alamatku...

    ---aku delete ahh..

    Mauliate godang ya tante... :))
    *lagi seneng, dapet bukunya Manfred*

    ReplyDelete
  7. okahh ...besok aku kirim yah pake tiki .... mau yang biasa apa yang ONS ? hihih kali aja dah ngga tahan gituh ....;))

    ReplyDelete
  8. hehehe... jadinya jalum ya? padahal tadi pengen japri.. wakakakaka...
    ONS boleh juga tante... *kagak tahaaannnn....*

    ReplyDelete
  9. iyah ...*garukpala* malah kemaren ada yang sms katanya mo ngimel ...hihihihih

    ReplyDelete
  10. hehehehe maklum klo wiken suka error.. kepala dikaki kaki dikepala... hihihi ini mah lagu peter pan.. *idih kok inget padahal aku bukan fansnya*

    ReplyDelete
  11. Whoaaa...aku juga mau kalo ditalangin beli yang judulnya Roti. Nyari di Gramed Gatot Subroto sampai Kelapa Gading ngga ada semua. Stock kosong. Di Titan 3 minggu yang lalu juga ngga ada tuh..Tooollooong....Gimana caranya...nih Yan.

    ReplyDelete
  12. hehehe ... ya udah mana sinih ..tapi aku bisa belinya baru hari sabtu Mbak ....kemaren sabtu lihat masi banyak stoknya ....mo tak beliin dulu nanti di kirim aja ...nanti gentiin harga buku+ongkos kirim ajah hehehe .....

    ReplyDelete
  13. aku dah titipin messenger buat dikirim hari inih ...mudah2 an cepat sampai yah ....

    ReplyDelete
  14. thanks much ya... japri no rekening dong.. :))

    ReplyDelete
  15. japri..japri...ke estihkw@yahoo.com ya. Kirim BCA A/C Yanna biar aku transfer pake ATM. Jangan lupa lho, tambah ongkos Tiki. Atau kita kopdar nih?? he he...Kantorku di Kemang dekat Kemchicks. Makasih banyak Yan.

    ReplyDelete
  16. Mbak Yanna.. ini buku Roti yang aku cari-cari.. eh kok susah banget nemunya ya.. di Titan gak ada... beli nya dimana sih mbak..pls infonya.. Thx ya,..

    ReplyDelete
  17. Beli di Bogasari ....di Bogor banyak ..mau nitip ? hihihihih .....*gayasales*

    ReplyDelete
  18. bener boleh nitip say?? mau donk... hi..hi.. kasih tau caranya ya mbak? soalnya dah bolak balik telp ke Titan habis mulu...:( Thx ya...

    ReplyDelete
  19. boleeehh ...nanti aku beliin ..harganya 70rb ...mungkin minggu depan baru kesananya tapi Mbak gpp ...?
    Kantorku di medan merdeka barat ...kalo mau dikirim juga boleh

    ReplyDelete
  20. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  21. Mba ynna, aku nova. aku lagi cari buku ini (roti & pastry) kalu ada yg second jg gpp. aku udah cari kemana-mana udah gada yag jual. buth informasi bgt. boleh tolong kabari aku mba. CP: nova.novelia17@gmail.com

    ReplyDelete